Sebelas Oktober!!

Holla~ misi, mau quick post. hehehe.

Udah Oktober lagi aja. Udah tanggal  11 aja. Sama kayak tahun lalu, pertanyaannya aku lagi ngapain sih tahun lalu? Dan aku ngepost apa sih di blog ini tahun lalu?

Dan aku nemuin ini.  YAP! Itu postingan tahun  lalu tepat 11 Oktober. Sebulan lagi menuju pergantian umur. Tuhan! Kenapa umur 18 tahun ini begitu cepat berlalu? :((((((

Hari ini aku gak ada jadwal kuliah. Tapi hari ini  jadi pejuang Angkot Bandung. Jam setengah 10 udah kabur dari kostan ke Giant buat jajan anak kost terus nyebrang ke Rumah Cetak ngeprint tugas Teknologi Cetak  dan Gambar Etnik. Sebenernya mau ngeprint projek kerjaan sampingan. Cuman gak tau kenapa, gagal😐 Jadinya pulang ke kostan sambil ngerjain sebentar packaging buat tugas Teknologi Cetak. Dan tadaaa~ Dina dateng buat nemenin aku ke Jonas Photo di Banda. Dan dimulai kembali unjag injig naik angkot dan jalan kaki. Cape! Seneng!

Sebenernya aku pengen update beberapa tugas DKV aku, cuman  ternyata laptop aku cacat pabrik jadi wifi-nya rusak😦 soooo, males buat update blog di laptop teteh.  kkkkk~

CYU soooon DailyBiee :*

Btw, diinget-inget belum ngucapin selamat dua tahun DailyBiee~ Wuah, udah dua tahun nih ngeblog. Eksis!

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

