Grafis Informasi Tasks

Holla~ balik lagi. Akhirnya bisa update blog lagi. Oh ya, minggu ini aku lagi pulang ke Tasik. Dan Selasa kemarin UTS’s week was starting! So, mumpung lagi free aku mau update beberapa tugas selama kabur dari dunia perblogan. Kekeke~

Tugas pertama Grafis Informasi adalah memilih antara menjelaskan DKV Universitas Widyatama atau membuat cover album Kimora. Dan aku milih buat ngejelasin DKV. Setelah dipresentasikan di depan kelas, Dosen yang bersangkutan bilang kalau alamat kampusnya kurang lengkap, terus aku gak ngejelasin DKV itu apa karena gak semua orang tau terakhir di board aku tulis UTama yang kependekan dari Universitas Widyatama sebaiknya dijabarkan.

Aplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop cs 3 dan Bamboo Pen Tablet

Tugas kedua adalah membuat poster yang mencakup tentang DKV. Kata Pak Dosen desainnya gak menyatu jadi antara kepala dan lampu. Bisa dibikin lampu yang berbentuk kepala, jadi desainnya lebih fokus. Selain itu DKV itu bukan hanya tentang pensil atau kuas. Masih terlalu naif.

Aplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop cs 3 dan Bamboo Pen Tablet

Tugas ketiga adalah membuat sign system yang ada di kampus. Dan aku kebagian Gedung Serba Guna. Sempet bingung ngerjainnya gimana, dan keinget kalau GSG itu merupakan gedung E dan memiliki kekhasan jendelanya. Pak Dosen bilang saat itu sebaiknya dibuat menjadi 3 dimensi. Selain itu, Mbak.. itu GSG dari depan kah? atau samping kah? NAH LOH! Aku lupa. Kalau aku gambar GSG ini dari samping x_x LOL

Aplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop cs 3

Tugas keempat sebelum UTS adalah membuat icon dari gadget yang sudah ada. Kita membuat versi kita. Bagus-bagus kalau hasilnya better. Hahaha. Dan aku remake icon ‘Note’ dari ponsel i-Phone Apple. Aku lupa Beliau komentar apa tentang tugas aku yang ini. Yang aku ingat Beliau bilang wah, ini lucu kalau kertasnya bisa flip ke kiri terus pensilnya bisa keluar dari tempatnya kalau mau digunakan. That’s it! hehehehe

Aplikasi yang digunakan : Corel Draw X6

Leave a comment

Filed under DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

