Bye Semester 3!

Dengan beresnya ngepost beberapa tugas semester 3, maka beres pula semester 3 ini! huraaaay. Aku bakal ngereview perjalanan semester 3 ini.

Semester kemarin ada tiga mata kuliah non-DKV. Yaitu General English, Bahasa Indonesia dan Agama. Ketiga matakuliah ini sebenernya bisa dibawa santai. Cuman tugasnya yang lebih berat dibandingkan tugas DKV lainnya. Harus ngafalin, nulis panjang-panjang, bikin makalah, proposal. Ahhh~ itu udah lama banget gak gitu-gituan. Terakhir ya, SMA. Hahahaha.. Tapi overall semester 3 ini aku seneng.

Semua tugas dari semua matakuliah tuntas. Gak ada tugas yang bolong. Kehadirannya juga hampir full. Maksimal setiap mata kuliah pernah bolos dua kali laaaah. Dan semester 3 ini seneng karena suasana kost yang baru, lewatin jalan baru. Terus aku ngerasa makin deket sama temen sekelas aku, terus beberapa senior yang sekelas sama aku di semester 3 ini.

Buat semester depan, aku bakal ngambil 23 SKS lagi dengan 9 mata kuliah. Semoga semester depan bisa lebih lancar dari semester ini..

Actually.. aku sedikit sedih ninggalin semester ini. Why? Semester ini adalah terakhir kalinya aku pakai ‘kupon’ -Vina sama Winna bilangnya kupon, errr semacam kupon BLT kali ya- beasiswa aku. Rasanya beraaaat banget, waktu harus nyerahin kupon terakhir aku ke BUPD pas registrasi semester 4 kemarin. Setahun kemarin aku kuliah dibayarin sama kampus, dan Ayah cuman nanggung biaya tambahan sks, karena aku ngambil beberapa mata kuliah di semester atas, terus bayar uang pembangunan. Rasanya pas aku liat nominal biaya kuliah aku jadi kecil itu, seneeeeeng banget. Tapi semester depannya lagi bakal berubah. Pas registrasi semester 5 pasti angkanya banyaaaaaak banget😦

Dan aku bakal upload beberapa foto lucu-lucu atau foto kenang-kenangan semester 3 ini..

Camera 360 Camera 360 20121204_142308 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

