Gambar Etnik Task : Re-Design Cover Music Album

Harus tetap bersyukur. Ya walau laptop aku kebanjiran air minum dan datanya ilang semua termasuk semua tugas-tugas aku selama tiga semester ini. Dan ini adalah salah satu tugas yang selamat karena aku punya back up-nya di flashdisk😦

Tugas gambar etnik ini adalah membuat re-design dari cover album musik. Dan artis yang aku pilih adalah Tantowi Yahya yang merupakan pembawa acara, anggota DPR dan penyanyi country ini. Aku ngebuat desain ini tidak lepas dari nuansa musik country cowboy dan etnik Indonesia. Check!

12x12 CD copy 12x12 cover depan 12x12 cover belakang copy 11Aplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop Cs 3, Corel Draw X6, Bamboo Pen Tablet

 

Leave a comment

Filed under DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

