Grafis Informasi Task : UTS Poster Persuasi DKV

DENG! Mungkin ini tugas paling salah yang pernah aku kerjain. Kenapa? Ya Allah, namanya aja poster. Aku bikin kaya flyer dengan banyaaaaaak banget kata-kata. Dan sedihnya, aku gak dikasih kesempatan buat jelasin. Tapi, ini dijadiin pelajaran aja buat aku. Ya walau hari itu aku sedih banget. Bad mood bangeeeet😦

Tapi aku inget banget hari itu diajak Sam buat nonton konser. Jadi yaaa, mayanlah rasa keselnya ilang hehehhe. Check tugas menyedihkan aku ini :

POSTER copyAplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop cs 3 dan Bamboo Pen Tablet

Leave a comment

Filed under DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

