Ilustrasi Task : Menginterpretasikan Quotes

Tugas selanjutnya Ilustrasi Dasar di semester ini adalah menginterpretasikan quotes. Sebenarnya quotesnya bisa dalam bentuk pure quotes dari quoters, lirik lagu dalam bahasa apapun atau kutipan-kutipan biasa. Nah untuk tugas ini aku pakai quotes dari quoters favorit aku, Ka Aidi Mesa (@AidiMs).

“Only TRUE FRIEND can hear unspoken words. Understanding the silent moment. – @AidiMs”

Setelah kita mendapatkan quotes, kita disuruh mencari artis favorit kita untuk ditiru gaya gambarnya. Setelah browsing sana sini, akhirnya aku nemuin artis favorit aku. Namanya Isle Valfre. Kenapa aku suka dia? Dia selalu ngegambar dengan line art yang keren banget. Dan aku sebenernya dari dulu pengen banget ngegambar dengan line art seperti dia. Cuman keburu ciut takut ga bisa. Akhhirnya aku mutusin buat pakai gaya dari Isle Valfre biar sekalian belajar. Kalau mau tahu art atau desain apa aja yang udah dibuat sama Isle, kalian bisa browsing dan siap-siap terkesima sama rapihnya line art dia.

Dan ini adalah hasil tugas aku, perpaduan dari quotes milik ka Aidi dan gaya artis Isle Valfre.

fix

Aplikasi yang digunakan : Adobe Photoshop cs 3 dan Bamboo Pen Tablet

2 Comments

Filed under DKV's Journal, Tugas Anak DKV

2 responses to “Ilustrasi Task : Menginterpretasikan Quotes

  1. teh, itu bikin motif bajunya pakai apa ya teh?

Leave a Reply

