New Obsession: Looking for Foreigners Husband

Yes. You can laugh as loud as you can. But, I’m pretty sure with my new obsession. Look. When Indonesian girls met foreigners guys and then they are married, the child will be acca-awesome. They will be has a sharp nose. Blue, green, grey, brown eyes. Brown or blonde hair.

Super LOL. But but but.. Kalo diinget-inget aku gak punya foreigners friends. Adapun orang Korea. Actually.. Aku pengennya foreigners dari Eropa. Ya.. kalo di film-film kan mereka tuh beda sama foreigners dari USA. And.. you know what? Aku udah sampe googling sana sini buat cari how to get foreigners friend. Sounds stupid, but I enjoyed it. Really enjoy. So far nyenengin, ya selama they didn’t ask about bad things. You know what I mean.. Ya awalnya looking for friends aja. Good friend gitu. Ya gak sama dia juga gak apa-apa. Sama temennya kan bisa, sama kakaknya juga, sama tetangganya, sama siapanya dia juga asal bule. Lol.

Bukannya gak suka cowok lokal *gaya ngomongnya artis*, cuman ya kayaknya asik bisa dating with foreigners gitu. Sebenernya aku cuman mikir how to memperbaiki keturunan. Belum mikir how their culture, their lifestyle, and…. etc. As we know aja yah, kehidupan mereka sama kita kan berbeda karena terbentur sama culture dan agama. Di film-film aja, sampe kadang gak nyangka. Seriously mereka melakukan itu ini ono ntu yang bukan suatu adat di kita?

Ya.. kali aja diluar sana ada gitu bule sholeh, bule baik, yang gak kayak gitu. Hahaha.. Ada sih. India, Pakistan, Arab atau foreigners dari Asia sebelah sana.

Kalo ada yang gak iklas sama obsesi baru aku, sini samperin. Lamar aku! #eh

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s