Pengakuan Dosa

Hi! Cie udah Februari lagi. Cie yang ngepost blog pas udah mau akhir bulan. So, sekarang alasan apa lagi, Bie kamu skip ngeblog?

Actually, kuliah aku gak sibuk-sibuk banget. Dari Senin sampai Sabtu, aku cuman kuliah hari Selasa, Rabu dan Kamis. Nah terus sisa harinya dipakai apa, Bie? Biasa.. tidur. Gak tau kenapa, jatah tidur aku makin kesini makin nambah. Bawaannya pengen tiduuuur aja.

Oke, sesuai judul. Jadi mau pengakuan dosa apa, Bie?

Hahaha, jadi gini ceritanya. Dua minggu lalu atau kita sebut sebagai minggu pertama kuliah, aku skip satu hari. Dimana ada tiga matakuliah pada saat itu. Dem yuuu! Alasannya? Sebut saja, ada urusan. Nyeselnya minta ampun. Sedih banget, di awal perkuliahan aku udah skip. Dan tiga mata kuliah sekaligus. Pas di kostan aku kepikiran setiap butir peluh yang jatuh di kening Ayah. Ya Allah, ini anak satu kenapa dengan gampangnya skip kuliah cuman karena hal yang sepele banget?

Oke, itu bisa disebut dosa kan? Huehehehe..

Oh ya, hari ini (19/2) ada senior DKV dateng ke kampus buat sosialisasi acara ngumpul bareng gitu. Well, tujuannya buat influence kita buat sering-sering berkarya. Kalo diinget-inget, aku pegang laptop dan pen tablet cuman buat nugas, UTS dan UAS doang. Gak ada karya hasil iseng. Sedih. Langsung STAAABBB! pada saat itu juga. Ah, iya yah.. Karena udah ngerasa kesentil, oke yuk diniatin buat sering-sering iseng.

Semangat semester 4, Bie! Muah!

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

