Kayak perempuan..

PhotoGrid_1361502072422 PhotoGrid_1361502223216Kedua foto diatas ngasih kesan aku kayak perempuan bangeeeet. Hahahaha.. Emang selama ini ngerasanya gimana sih, Bie? Gimana ya? Hahahaha

Aku kurang akrab sama baju berkerah, baju yang cewe banget atau yang kayak gimanalah pokoknya. Aku sahabatannya sama kaos. Semester ini musingin banget karena ada mata kuliah non DKV yang ngewajibin buat pakai kemeja. Obrak-abrik lemari, dan baru ngeh.. aku gak secewe itu. Isi lemari aku kaos semua. Lalala~ yeyeye~ derita lo, Bie.

Btw, malam ini (22/2) aku sama teteh bakal otw ke Tasik. Dan aku bakal boyong beberapa tugas kuliah. Academic English, Ilustrasi, Fotografi dan Grafis Identifikasi. Dan kedua diantaranya cuman bikin sketasa. Fotografi harus foto model dan Academic English ngerjain latihan soal.

Happy weekend everyone! Muah :*

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

