Kayak perempuan..

PhotoGrid_1361502072422 PhotoGrid_1361502223216Kedua foto diatas ngasih kesan aku kayak perempuan bangeeeet. Hahahaha.. Emang selama ini ngerasanya gimana sih, Bie? Gimana ya? Hahahaha

Aku kurang akrab sama baju berkerah, baju yang cewe banget atau yang kayak gimanalah pokoknya. Aku sahabatannya sama kaos. Semester ini musingin banget karena ada mata kuliah non DKV yang ngewajibin buat pakai kemeja. Obrak-abrik lemari, dan baru ngeh.. aku gak secewe itu. Isi lemari aku kaos semua. Lalala~ yeyeye~ derita lo, Bie.

Btw, malam ini (22/2) aku sama teteh bakal otw ke Tasik. Dan aku bakal boyong beberapa tugas kuliah. Academic English, Ilustrasi, Fotografi dan Grafis Identifikasi. Dan kedua diantaranya cuman bikin sketasa. Fotografi harus foto model dan Academic English ngerjain latihan soal.

Happy weekend everyone! Muah :*

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s