Akhirnya Ambruk Juga..

Selamat pagi menjelas siang wahai Maret yang cerah. Tjie udah bulan Maret lagi. Ayo summer come to mama!

Pagi ini (8/3) aku udah janji bakal produktif, berhubung tugas Ilustrasi Media sama Grafis Identifikasi udah saling kejar-kejaran minta dikerjain deluan di otak aku. Sayangnya, aku bangun kesiangan lagi setelah bangun jam 6 buat celingukan bentar. Dan setelah full bangun, apa yang aku lakuin? Ngeblog dulu. Hihihi

Beberapa hari yang lalu, aku akhirnya ambruk juga. Itu adalah kedua kalinya aku skip kuliah. Alasan yang ini sih rada bener. Sakit. Ini udah pertemuan kelima. Kerjaan aku ngerjain tugas depan laptop, hujan-hujanan pulang kuliah, atau bermandi keringat akibat teriknya matahari. Cuacanya lagi gak bener nih. Kadan mentreng panas dan kadang hujan menyerupai badai. Jadi kondisi tubuh gak singkron.

Sehari atau dua hari sebelum akhirnya aku ambruk, aku selalu ngerasain kayak gempa. Sebentar aja sih. Cuman pas tiba-tiba ngerasa gitu, langsung panik. Nanya ke temen, nanya ke teteh tadi tuh beneran gempa apa bukan. Dan ternyata perasaan aku doang. Malem sebelum aku ngerasa ga enak badan, aku diem di depan laptop lamaaaa mayanlah, buat nyicil tugas Ilustrasi Media. Mata udah kunang-kunang ga sanggup ngeliat layar.

Akhirnya mutusin buat tidur. Besoknya.. Hiyaaa.. ada gempa lagi. Pusing. Dan.. akhirnya skip 4 mata kuliah sekaligus. Hih. Kesel. Dan selama aku skip itu, aku gak ngelakuin apa-apa. Tiduuuur aja. Dan mimpi lagi ngerjain tugas. Sayangnya hanya mimpi. Bangun-bangun perasaan gak tenang. Gak tenang gara-gara gak kuliah dan ngerasa hari ini belum nyicil tugas.

Besoknya kuliah seperti biasa. Dan hari ini, beneran deh. Janji harus produktif. Puah. Jangan sakit lagi, Bie. Kerjain semua tugasnya. Dan beres sebelum hari H. Oh ya, Senin besok bakal meet up sama Munding. Huheheheh.. Miss you perempuankuuuu :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

