Sepuluh Tahun! Selamat Sayang..

575679_4721791566290_1758183426_n

 

Selamat ulang tahun adikku tersayang, Selly..

Sepuluh tahun lalu, om Yono (supir kantor Ayah) tiba-tiba ngejemput ke sekolah, dan bilang kalau seseorang telah lahir di bumi ini, di keluarga ini. Selly Try Madya, satu-satunya nama yang Ayah kasih untuk anakknya. Selama ini Ibu yang memberikan nama pada Teteh, aku dan Adit. Saat Ayah nulisin nama dia di secarik kertas, dan ngasihin ke aku. Aku tahu, kalau anak ini bakal istimewa.

Kekey, kita semua panggil dia dengan nama itu. Selly.. Kekey. Jauh. Gak ada alasan yang tepat untuk jelasin kenapa dia dipanggil Kekey. Semua baik-baik aja, Kekey meperkenalkan dirinya kepada semua orang dengan nama Kekey. Hingga ia kini menjadi murid sekolah dasar. Ia dengan tegas menyatakan, bahwa namanya bukan Kekey, melainkan Selly.

Sempet sedih saat dia udah jadi anak SD, aku ngerasa Kekey kecil aku udah berubah. Dia bukan anak kecil lucu yang masih dicekokin kalau ini gak baik, kalo ini baik, yang itu gak boleh ditiru, yang itu gak boleh dilakukan. Dia sekarang udah jadi anak yang ngerti semuanya dengan sendirinya. Udah bisa menilai semuanya dengan mata dan fikirian dia sendiri.

Kekey kecil sekarang udah sepuluh tahun. Umur yang sama saat aku tahu kalau dia telah lahir di dunia ini.

Selamat ulang tahun ya sayang.. Tetep jadi Kekey yang teteh sayang. Selalu rajin belajar, harus rajin mandi sama rajin sikat gigi (kid’s problem). Sayang teteh gak akan berubah sampai kapanpun untuk Kekey. Percaya sama teteh, segala hal bakal baik-baik aja selama kita terus sama-sama, terus saling bantu, terus saling bergenggam tangan. Love you..

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s