Fotografi Media’s Task : Kolase

Hiyah! Akhirnya sempet posting tugas ditengah hiruk pikuk UTS. Kali ini aku bakal post tugas Fotografi Media. Tugas pertama nih.. Hehehe. Jadi awalnya kita disuruh bawa majalah. Habis itu kita bikin konsep dari gambar-gambar yang kita temui di majalah. Yang nyambung-nyambung gitu konsep sama gambar. Jangan lupa majalahnya digunting terus di tempel di kertas A3. Nah, makanya tugas ini namanya foto kolase.

Setelah aku dapet gambar yang cuco gitu sama konsepnya, judulnya “Colorful and Playful Hijab”. Cie gaya gitu judulnya. Ya habis nemu gambarnya itu doang, dan kalo terlalu sulit takut pas eksekusinya gagal.

Nah ini dia konsep foto kolase aku:

20130221_093430-1TARA! Dan ini hasil eksekusinya. Modelnya adalah sahabat aku, sebut saja Mutter Nisha. Sebenernya pas pengerjaannya rada susah juga. Habis kita berdua sama-sama gak lihai pakai kerudung. Terus pas foto gitu, aku sama Mutter rada kikuk sama malu habis udah lamaaaaaa banget gak ketemu. FYI yah, aku ketemu sama Mutter pas kebetulan lagi di Tasik. Dan terakhir ketemu sama Mutter itu entah berapa bulan bulan bulan yang lalu.

inih

ini

 

1 Comment

Filed under DKV's Journal, Tugas Anak DKV

One response to “Fotografi Media’s Task : Kolase

  1. uhuk, cantik. kenalin dong *eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s