Ketemu KRIBO Lagi!

AAAAAAKKKK~ Seneng. Aku ketemu kribo lagi. Kribo? If you know what I mean. Kekeke

Hari ini aku ke acara talk shownya anak kedokteran Unjani, dan guest starnya BoyzIIBoys, men! Dan sengajain ikut buat ketemu sama Munds terus temu kangen sama pacar-pacar aku yang hilang entah kemana, BoyzIIBoys #plak.

Pas ngeliat mereka lagi, aduuuuh it’s been a long time gitu gak ngeliat mereka. Kepoin twitternya udah nggak, kepoin videonya udah nggak. Terakhir liat videonya pas lagu mereka itu yang supermen atau apa gitu, dikasih tau sama Titi.

Nah ngomong-ngomong soal kurcaci satu itu, Titi gak bisa ikutan have fun go mad gituuu. Padahal dulu pas pertama kali nonton BoyzIIBoys tuh sama Titi. Gila banget kalo inget waktu itu. Bisa di check postingan aku setahun atau dua tahun lalu hehehe

Tapi sayangnya tadi aku check lagi fotonya kok gak kebuka ya? Terus aku cek di facebook, aku gak bisa buka album yang isiya foto-foto mereka gitu. Update nih, ternyata albumnya udah bisa dibuka lagi. Dan di post yang dulu aku upload ulang fotonya. Check di sini.

Nah, di kesempatan ini aku bisa capture beberapa foto yang better dari pertama kali nonton mereka. Dan ngerekam semua video perform mereka. YIPPIE!

bb1 bb2 bb3 bb4 bb5 bb6 bb7 bb8

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

