Holla April!

April yeah.. Tinggal satu bulan lagi kuliah semester 4 bakal berakhir. Dan sekarang lagi males-malesnya ngapa-ngapain. Kata Dina sih, “Sekarang susah bedain antara nggak enak badan sama males.” LOL bener banget.

Perasaan aku aja atau emang setiap udah ujung-ujung semster genap selalu ajaaaa malesnya kayak di kungkung sama setan males. Sebenernya alasannya simpel, udah pengen libur sama jenuh kuliah. Yaelah, baru juga semester 4 udah jenuh hahaha. Pokoknya lagi males-malesnya, bener gak pake bohong. Udah kebayang libur 3 bulan. AAA~ surga. Di rumah selama 3 bulan, guling kanan kiri, nonton dvd tiap hari, makan gak usah repot, kesana-kesini ada Mang Dedi.

Tapi, berhubung masih ada 5 kali pertemuan lagi dan ditambah 3 minggu UAS, nyawanya jangan diabisin semua. Masih harus ngejer ngerjain tugas ini itu. Niatnya sih tadi tuh mau ngerjain presentasi Tinjauan DKV, cuman malah ngeblog dulu. Huehehehe~

Oh ya, selamat ulang tahun adik kesayangan Aditya Nugraha, adik paling ganteng sedunia.. Selamat UN sayang, lulus, dan jadi mahasiswa kedokteran. Aamiin YRA.

CYU~ :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s