Aku gak sanggup!

Ceritanya aku lagi liburan nih. Libur tenang sebelum UAS. Boong banget libur tenang! Pret. Liburnya dihantui UAS take home yang banyaaaak banget. Jadi ceritanya UAS pertama di minggu pertama adalah Tinjuan DKV. Dan UASnya adalah membuat presentasi informasi tentang DKV yang disasarkan kepada masyarakat. Kayak promosi gitu. Yang bikin tugas ini gigitable itu adalah minimum layer atau slidenya adalah 30. Pak, mau ngebahas apa saya di 30 layer itu?

Gak sanggup! Gak sanggup! Mana dihari selanjutnya adalah UAS Ilustrasi Media. Which is itu tugas kelompok bikin kalender. Masalahnya aku belum ngelarin ilustrasi kalender aku. Arrrr~ semua gara-gara liburan. Loh? Ahahaha

Bohong ding, aku pasti sanggup! Anak ayah yang cantik nan jelita ini pasti sanggup. Pasti bisa. PUAH!

Sampai ketemu di post tugas UAS aku, mihihihihi~

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

