MAHA EPIC!

DAR! Masih dari kota terasik, Tasik. Hari ini aku habis pulang dari rumah Titi dan Teh Atih buat ngerampok mentahan The Sims 3. Hujan-hujan langsung neplok depan laptop buat ngelanjutin tugas ilustrasi. Tadinya. Hingga Anis ngajakin nonton Jalan-Jalan Men episode 3 Jogja. Kebetulan beberapa minggu lalu doi sempet ketiduran dan akhirnya aku nonton sendirian sampe nguap-nguap.

Nah pas lagi nonton Jalan-Jalan Men episode 3 Jogja, aku langsung keinget episode Jalan-Jalan Men Bandung dimana aku belum sempet download videonya. Buffering dulu lah kita.

Btw, Jalan-Jalan Men ini entertaining show semacam documentary movie tentang travel yang kelewat niat. Pertama kali dikenalin sama Vina. Dan anak cewek kelas langsung nonton bareng episode Jogja (saat itu). Sejak itu kita berempat kena virus maha epic dari host acara itu, nama mahluk epic itu adalah JEBRAAAAWWWRRR! Oke. Jebraw aja. Gak pake rawwwrr.

Dia itu super aktif bahkan hyperactive. Dan sempet tahu dari Vina kalau Jebraw ini emang mengidap hyperactive. Doi kecenya maksimal banget. Suaranya serak-serak becek, dan annoy banget sebenernya. Hahahah.. Nonton episode pertama yang di Jogja, sebenernya aku ngos-ngosan ngeliat dia ngomong yang lebih terdengar kaya nyerocos gak berhenti-henti. Tapi itu yang bikin acara ini zen (ini kata yang sering di ucapin Naya, co-host, produser Jalan-Jalan Men, dan friendzone partnernya Jebraw) abis. Semuanya keliatan alami, walau tahu banget pasti ada skrip dibalik acaranya. Pembawaan Jebraw dan Naya yang selaras bin sepadan itu bikin enak banget buat di tonton. Sampe pengen nonton video itu terus-terusan.

Balik lagi ke acara nonton sama Anis. Seberes episode yang Jogja, balik lagi ke YouTube buat liat hasil buffering episode Jalan-Jalan Men di Bandung. Dibandingkan sama episode Jogja, mungkin Bandung kalah. Tapi pengambilan gambar dan efek-efek di episode ini pe to cah! Keren banget.

Pas lagi asik-asik nonton, tetiba nggak sengaja mata lirik ke kanan ke arah featured video. Apa yang aku liat?! Episode 2 Jalan-Jalan Men di Medan. Woooooy! Cepet banget. Dan seberes nonton yang di Bandung, langsung cus ke tab buffering episode Medan.

Dan lagi-lagi kalau dibandingin sama episode Bandung, Medan lebih keren. Dari alur ceritanya, pembawaan Jebraw dan Naya, juga videonya. Selain itu spot-spot travelnya baguuuuus banget. Mungkin Jogja dan Medan terlihat lebih bagus karena aku udah stay di Bandung cukup lama, jadi kerasa biasa aja liat Bandung di YouTube. Hehehehe

Di episode Medan ini, aku ketemu sama calon nenek mertua! Hahahahaha #abaikan.

Jadi Jebraw ngajak Naya dan Jalan-Jalan Men ke rumah neneknya. Dan guess what? Pertanyaan aku selama ini kejawab. Pertanyaan tentang darah apa yang mengalir di mahluk se-epic Jebraw. Sempet ngira-ngira dia mungkin keturunan Arab atau Pakistan. Ternyata salah, dia India men! Hehehehe.. Caya caya~

Dan keluarga dia semua wajah India abis kayak Sahrul Khan gitu. Hahahaha. Nah, di akhir episode Medan, Jebraw dan Naya ngungkapin mereka akan travel ke Flores! Ujung Indonesia. So, can’t wait for Jalan-Jalan Men’s next episode!! WOHOOOOOOO

Leave a comment

Filed under Diary, Jalan Jalan Men

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s