Aku Juga Suka!

Selain Jalan Jalan Men, aku juga suka nonton Bukan Jam Kantor di channel youtubenya malesbangetcom. Walau video ini beda banget sama konsep Jalan Jalan Men yang apa adanya, aku tetep sukaaaa banget nontonnya. Karena ada Jebraw!

Semenjak suka nonton Jalan Jalan Men, aku tonton semua episode Bukan Jam Kantor. Nungguin episode-episode selanjutnya. Nikmatin setiap cerita antara Jebraw dan Slashwires yang ceritanya mereka entah ngotrak atau ngekost bareng di sebuah rumah. Jebraw ini orangnya plin plan dan selalu butuh temen ngobrol dan nanya ini itu. Dan Slashwires adalah orang tersabar yang pernah ada di muka bumi ini, mungkin. Dia selalu aja nanggepin pertanyaan-pertanyaan aneh, ajaib, ngeselin, atau nggak nyambung sekalipun dari Jebraw.

Dan tadi baru aja iseng nyari episode Jalan Jalan Men yang baru, kali aja mereka udah ngelanjutin petualangan mencari harta karun di Indonesia. Sayangnya aku lagi lagi harus manyun, belum ada video baru di upload setelah Jalan Jalan Men episode Pulau Weh. Eh tapi bonusnya, aku ngedapetin episode Bukan Jam Kantor yang baru. Cek videonya!

Daaan, best part di video ini bagian Jebraw nyanyi : “Yuk kita lihat Internet. Aku suka Internet. Kamu suka Internet. EVERYBODY LOVES INTERNET! Kamu suka Internet kan? Aku sih suka..” aaah dia sungguh mood booster aku. Seneng bisa liat dia dengan tampilan rapi nggak urakan dan menggembelkan diri layaknya di Jalan Jalan Men.

Btw, aku juga suka internet, Braw!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s