Hello Bad Habit

Sebenernya, malesin banget kalau harus nyapa bad habit yang satu ini. Yup, begadang. Libur panjang selalu aja diikutin sama kelakuan nyebelin ini. Sebenernya aku nggak ngerti kenapa aku bisa sebegini parah kalau ngomongin begadang. Bukan jam 2, jam 3 subuh tidurnya, tapi jam 7 pagian.

FYI, aku bukan peminum kopi aktif. So, jadi nggak ada alasan kuat kenapa aku masih bisa melek sampai matahari terbit. Actually aku tuh kangeeeeen tidur jam 10 malem, kangen bangun subuh, kangen bangun badan seger. Dem dem dem!😦

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

