My (new) Celeb Crush

Kayaknya kalau ngomong celeb crush tuh nggak akan pernah beres. Setelah masa A kita suka sama si X, tapi setelah masa A berakhir kita bakal suka sama Y. Terus-terus aja.

Ya kayak aku suka nonton Pitch Perfect, dan Utkarsh Ambudkar yang jadi Donald. Terus pas lagi suka-sukanya nonton Warm Bodies suka banget sama Nicholas Hoult yang jadi R. Kalau nonton Glee, aku naksir berat sama Black Janner yang jadi Ryder Lynn. Atau Jake Abel pas di Percy Jackson atau The Host.

Daaaan, celeb crush aku yang baru adalaaaah… Drum rolls please!

JAMIE CAMPBELL BOWER!

600full-jamie-campbell-bower

YUP! Dia yang main di The Mortal Instruments : City Of Bone sebagai Jace.

Jadi.. waktu sebelum film ini keluar, dan beberapa kali nonton di bioskop, trailer film ini selalu muncul di awal sebelum mulai. Awalnya serem gitu ngeliatnya karena filmnya genre fantasy yang banyak monster dan iblisnya gt. Cuman di satu bagian teaser itu udah nyuri perhatian aku banget. Yaitu adegan pas Jace kaget ngedenger teriakan Clary pas di pub, waktu itu Jace ditemenin Izzy sama Alec buat ngebunuh iblis di pub itu. GILA! Dia ganteng bangets.

Nah, aku inget banget waktu itu seberes nonton Percy Jackson : Sea of Monsters, Mumun ngajakin ke Gramedia buat nyari buku dari trailer film tadi, City of Bone. Dan ternyata ketemu! Sayangnya waktu itu cuman ada buku pertama dan kelima. Akhirnya Mumun beli. Beberapa hari kemudian, aku maksa-maksa pengen baca juga. Hehehe (gak modal). Akhirnya Mumun ngasih pinjem. Dan betapa beruntungnya, besoknya tuh The Mortal Instruments : City Of Bone bakal tayang di bioskop.

Sehari semalem aku beres tuh novel. Sampe jam empat subuh! Dan siangnya langsung ke bioskop bertiga sama Mumun dan teteh buat nonton film itu. Dan sayangnya kebanyakan dari novel itu gak diceritain. Mungkin orang yang gak baca bukunya bakal nilai kecil film ini. Tapi menurut aku buku dan filmnya keren banget! Apalagi yang jadi Jace-nya cakeeeep!

_46825266_pa_bower

Nah karena penasaran sama ending film dan novel pertama yang gantung abis, akhirnya kita bertiga punya misi buat beli buku itu. Bareng-bareng aja, saling mengisi kalau ternyata udah ada yang punya. Sayangnya berkali-kali bertandang ke Gramedia selalu kosong. Sampe akhirnya Umma Ama bilang kalau punya buku itu, sayangnya waktu itu gak mau dilepas buat dijual ke aku dan teteh. Setelah mohon-mohon dengan sedikit paksaan, akhirnya buku itu dilepas dengan harga yang lumayan murah. Kita dapet 4 buku! Dari seri pertama sampai keempat.

Dan keempat buku yang rata-rata tebelnya 600an itu udah habis aku lahap. Dan sekarang gak punya bacaan lagi karena belum beli buku ke-5 dan ke-6 dimana buku terakhir bakal dirilis bulai Mei tahun depan.

Jamie+Campbell+Bower+JamieDAAAAAN~ aku jatuh cinta banget sama tokoh Jace di novel itu. Dan aku berharap aku bertemu sama Shadowhunter suhungguhan yang menyerupai Jace. Aku cinta mati sama Jace atau pemeran Jace itu sendiri, Jamie Bower. Aku langsung cari semua video, biografi, lagu-lagu dia. AAAA~ I love him too much :*

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s