Met My Close Friends

Beberapa hari setelah ulang tahun Titi, akhirnya aku bisa ketemu dua bocah super nyebelin yang susah banget ditemuin. Ya, Titi dan Ipeh. Susah janjiannya, susah ketemunya, susah segala-galanya kalau berhubungan sama mereka berdua. Dan Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat tatap muka dengan dua mahluk tersebut.

Setelah hang out, makan ini makan itu, jalan sana jalan sini, terus sempet bobo di kostan Titi, akhirnya giliran mereka yang bertandang buat main. Tapi sayangnya mereka main di kostan aku sampe kemaleman, dimana mereka udah dirasuki jin males buat pulang ke kostan masing-masing mengingat perjalanan yang super duper jauh dan melelahkan antara Pahlawan – Gerlong. Dan akhirnaya mereka mau dipaksa buat bobo di kostan aku. Yippie!

Besok paginya, sesuai janji aku ke dua anak itu, akhirnya aku jadi fotografer amatir sebagai oleh-oleh bobo di kostan. Dan check beberapa hasil foto aku buat mereka. Hehehe..

Taken by Nikon D7000 in my dorm room
005 006 007 001 002 003

004

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

