Holla Vember!

Wah, udah November lagi. Dan baru ngepost pas tepat 6 hari setelah memasuki bulan penuh lilin ini. Huehehehe..

Dan, ini ajaib banget. Aku gak sesemangat biasanya kalau udah masuk bulan November. Udah ngebayangin mau ngapain aja, mau beli ini beli itu, ah semua dibayangin. Dua tahun lalu bahkan tahun lalu juga, aku sempet nulis D-30 sebelum November. Tepatnya pas tanggal 11 Oktober. Cuman, tahun ini aku sama sekali gak count down buat ulang tahun aku.

Ngerasanya aku udah tumbuh jadi seorang Vita yang lebih dewasa. Asik. Hahahaha..

Oh ya, aku baru aja nyelesain dua minggu UTS yang gak asik banget. Walaupun kebanyakan UTSnya teori ringan dan beberapa tugas desain, aku masih ngerasain kecapean banget. Banget. Daya tahan tubuh aku juga gak bener. Dikit-dikit sakit. Di post sebelumnya aku ceritain kan kalau aku lagi flu, dan aku nulis post ini juga sambil lemas tak berdaya akibat maag aku kambuh. Dan kambuhnya super dahsyat sakit banget dari tadi pagi. Hik.

Nah, aku juga baru balik lagi dari rumah, I mean Tasik. Karena jadwal UTS terakhir aku kan Kamis. Jadi aku bisa ngehabisin weekend aku di rumah, terus bolos Seninnya berhubung Selasanya libur. Harpitnas ceritanya. Selama di Tasik, aku nyempetin buat potong rambut. Karena rambut yang kemarin udah kepanjangan dan fanas abis. Hehehe

new hair

new hairTerakhir, selamat ulang tahun untuk semua Scorpio and Sagitarius. Panjang umur sehat selalu. MUAH :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

