Pernah 19 Tahun

Seminggu pasca ulang tahun. Perasaannya….sama aja😐

Aku tuh semacam baru dikeluarin dari lubang teleportasi. Dari Tasik aku masih 19 tahun, dan ketika sampai di Bandung umur aku langsung 20 tahun. Aneh. Hahahaha

Jadi, di umur baru ini aku masih menghaturkan doa yang sama seperti beberapa tahun ini. Aku ingin lebih dekat pada-Nya. Aku ingin kuliah aku lancar, dan lulus cepet, karena pada dasarnya kuliah itu gak seasik di sinetron. Aku ingin earn more money, dengan cara yang aku bisa, dan hallal, yaah.. walaupun sampai sekarang masih ketergantungan sama Yayasan Ayah Bunda huehuehue. Aku ingin tetep nulis, nulis dan nulis. Aku ingin kesehatan baik-baik aja, biar aku bisa ngelakuin semua kegiatan aku dengan mudah, no more flu and something like that deh. Dan doa-doa lain..

Dua puluh tahun..

Terkesan tua banget ga sih? Two makes me older and makes me sounds soooo mature. I’m not teenager anymore. Yeay. 

Makasih untuk temen-temen dan keluarga yang mendoakan untuk umur baru aku. Semua doanya di aamiinkan dengan suara lantang. AAMIIN!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s