Pilihan Profesi 1 Task : Artikel Majalah

Hai, anak sok sibuk rapat kembali posting tugas hehe. Kali ini aku bakal posting tugas ke-3 dari mata kuliah Pilihan Profesi 1, yaitu artikel majalah. Sebelumnya nih, aku mau cerita betapa aku enjoynya sama mata kuliah ini. Jadi, mata kuliah PilProf diajar sama dua dosen yang bersenyawa, bersinerji apalah itu namanya, terus mereka masih keitung muda tapi udah banyak banget karyanya, udah sekolah berapa kali dan lain-lain. Selain prestasi mereka yang seambru, mereka juga asik buat diajak ngobrol. Pokoknya mata kuliah ini asikin banget gara-gara beliau beliau yang super asik.

Nah, balik lagi ke tugas PilProf ini, jadi kita disuruh pilih makanan tradisional Sunda, khususnya Bandung. Dan aku pilih Comro. Terus kita disuruh cari artikelnya tentang makanan yang kita pilih, lalu buat sketsa bagaimana tampilan majalahnya. Saat itu intrusksinya adalah A4, 3 kolom, font 12 pt, font tidak berkaki. HAP!

Setelah beberapa kali asistensi (btw, asistensi ini yang ngebuat tugas kita terarah dan mendapat nilai plus di tugas ini) akhirnya karya boleh dicetak dan diframekan di linen hitam dan gak lupa dikasih pembungkus depan biar karya ga kotor. Dan inilah penampankkan tugas aku :

artikel majalah pg 1 artikel majalah pg 2 artikel majalah pg 3

Dan, alhamdulillah tugas ini aku dapet nilai 98. Dengan sedikit note dari dosennya ‘Hati-hati di ‘sungai’ yaa’ dan ‘Good job🙂’

Oh ya, ‘sungai’ yang dimaksud sama dosen aku itu adalah gap atau space yang terlalu jauh dari kata ke kata lain yang ngebuat paragraf itu keliatan bolong atau renggang. Akan diperbaiki di kemudian hari, Bu! EMUAH :*

Leave a comment

Filed under ART, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

