Yang Kedua

Pernah ngerasain jatuh cinta banget sama pemeran atau tokoh utama cowok kedua? Pernah ngerasa film atau drama begitu gak adil pada pemeran atau tokoh utama cowok kedua? Seakan-akan mereka gak deserve cinta dari pemeran pertama ceweknya. Ya, aku pernah. Beberapa kali.

Pernah gak kamu ingin banget jadi penulis naskah Twilight dan memutuskan Jacob-lah yang pantas untuk Bella? Pernah gak kamu benci banget sama Edward Cullen atas hidupnya yang begitu sempurna dan hingga akhirnya dialah pemilik Bella seutuhnya? Pernah? Sama.

Pernah ngerasa kesel sampai ubun-ubun sama pengarang The Mortal Instrument karena ternyata Clary jatuh cinta sama Jace bukan pada Simon yang notebene udah kenal Clary seumur hidupnya?

Dalam film, drama atau novel semua pemeran atau tokoh utama cowok kedua selalu bernasib sial gak ketulungan. Cintanya bertepuk sebelah tangan, dan malah jadi pelampiasan atau bak sampah atas cerita si pemeran utama cewek.

So.. Ini lagi kejadian sama aku. Bukan!

Aku bukan si Jacob atau Simon. Akulah sang pengarang cerita. Awalnya.. aku berfikiran keji dan jahat banget sama pemeran utama cowok kedua. Karena selama ini selalu begitu polanya. Cowok pemeran utamalah yang akan mendapatkan sang cewek. Tapi.. makin kesini, makin ditulis.. aku jadi mikir.

Bolehkan, yang kedua yang menjadi pemenang? Bolehkan endingnya di-twist kayak gimana aja?

Karena sebenernya, aku jatuh cinta banget sama pemeran atau tokoh cowok kedua di tulisan aku dibandingkan pemeran cowok pertamanya. Dilema. Hik.

2 Comments

Filed under Diary, Mencoba Menulis

2 responses to “Yang Kedua

  1. wah sedikit spoiler dari saya nih.

    nantinya clary sm jace itu balikan kok;)! dan simon malah bareng …. tebak sendiri deh:3 intinya (sepertinya) mereka happy ending kok.

    sayangnya max, adik dr isabelle dan alec di buku ke 3 itu meninggal. DAN VALENTINE MUSNAH MUAHAHA.

    (((seorang penggemar mortal instrument yg ketagihan))

    btw aku suka banget baca blog ini! tulisannya fresh, mau aku komenin satu2 tapi malu hehehe u w u semangat ya kak kuliahnya!:D

    • hallo..
      thanks yaah sudah mampir. btw aku udah tamat baca TMI dan sedang nunggu translate untuk sixth book hehe.
      terima kasiiiih yaah sekali lagi, semoga betah baca tulisan yang kebanyak curhat disini hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s