What I’ve been Learnt in This Semester

Holla.. Terakhir nulis tanggal 4 Desember which is itu adalah awal bulan. Dan sekarang nulis lagi di tanggal 25 Desember yang artinya udah akhir bulan. Penasaran ga sih, aku kemana aja?

Well, setelah hari aku ngepost itu, aku selalu ingin hari dimana lebih dari 24 jam. Karena aku ngerasain 24 jam itu nggak cukup buat mahasiswa kayak aku. Dateng ke kampus pagi, uncag-incig ngebantuin Arthentic, pulang malem, ngerjain tugasnya teler, dan endingnya ditagih-tagih dosen. Hik.

Di semester ini, aku belajar yang namanya males ngampus, males nugas, males ketemu dosen. Kayak bukan aku banget. Di awal-awal semester aku sempet cerita betapa semangatnya aku kalau mau ngampus, mandi dari pagi walau kuliahnya masih lama. Iya, itu di awal semester. Hingga akhirnya matakuliah Studium Generale ngasih tugas yang super duper sulit, bikin acara! Ya, setelah itu semua terasa ogah-ogahan.

Di semester ini juga, aku belajar buat bergambung dalam sebuah tim EO. Aku belajar untuk nggak nyomot kerjaan orang lain, walaupun aku lakuin beberapa kali karena kurangnya massa yang emang mau ngelakuinnya. Aku belajar untuk sabar karena kondisi kepanitiannya yang bolong-bolong. Aku belajar berhubungan dengan orang luar dan orang penting. Aku belajar banyak hal di Arthentic ini. Seneng plus melelahkan.

Selain belajar kedua hal yang bertolak belakang tadi, aku juga ketemu dan akrab dengan orang-orang baru. Biasanya akrab doang sama temen seangkatan, sekarang bisa sedikit lebih kenal dan akrab sama senior yang kegabung di kepanitiaannya. Nambah temen! Lalalala~

Nah, berhubung semester ini udah di tutup dengan beberapa pertemuan yang gak jelas gara-gara kesibukan Arthentic, aku mau ngucapin selamat menjalankan serangkaian UAS bagi teman-teman yang merayakan. YIPPIE!

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

