Happy New Year!

Semalem baru sadar, kalo sekarang udah masuk akhir bulan Januari di tahun 2014. Bukan tanggalnya yang aku sadarin, tapi kemalesan aku dalam ngurus blog ini. Phew.

Selamat tahun baru 2014. Semoga pribadi kita menjadi lebih baik di tahun ini. Jadi, resolusi tahun 2014 apa nih?

Tahun kemarin nulis beberapa resolusi untuk 2013, semua kelaksana. Adaa yang goal, ada yang masih setengah jalan. Dan resolusi tahun ini, ngelanjutin apa yang belum beres di tahun lalu.

Beberapa hari yang lalu, aku baru ngeberesin UAS di semester 5. Dan tanggal 27 Januari nanti, aku bakal mulai menjadi mahasiswi semester 6. Mahasiswi tingkat akhir! Hihihi..

Oh ya, malam tahun baru kemarin, seperti tahun-tahun sebelumnya aku habisin sama sodara-sodara aku. Dan sama kayak tahun sebelumnya, kita BBQ-an. Yey!

BIE_1096 BIE_1100 BIE_1101 BIE_1108 BIE_1109 BIE_1110 BIE_1112 BIE_1114 BIE_1116

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s