DAY 1 : My Blog’s Name [30 Days Blogging Challenge]

Berkat schedule buat MentionTo, aku nemuin sebuah foto yang isinya 30 tantangan untuk para blogger. Waktu aku liat ini, tiba-tiba TRING! kenapa nggak dicoba? Ini bisa bikin aku blogging setiap harinya. Yah, mengingat aku jarang banget, dan sering bolong-bolong dalam ngeblog.

30-day-blogging-challengecr : livelovesimple.com

Pengen banget bisa post ke-30 tantangan di atas, dan mudah-mudahan bisa kerealisasi dengan sangat baik.. Hihihi. Dan pengennya juga bisa post hal-hal di atas dengan menggunakan bahasa Inggris biar bisa dibaca banyak orang, cuman… well, kita liat nanti aja. Hahahaha.. So, this is my Day 1!

DAY 1 : My Blog’s Name

header blog

DailyBiee, kenapa harus DailyBiee? Daily artinya harian, dan Biee adalah potongan dari nama panggilan aku Tabie.

Awal bikin blog ini, sekitar 4-3 tahun lalu. Dan memori aku tentang kenapa aku namanin DailyBiee juga udah terkikis waktu. Yang pasti tujuan aku waktu bikin blog ini buat nulis semuanya secara daily, kayak semacam diary. Kenapa dulu nggak DiaryBiee aja ya? Hahahaha..

Yang aku masih pikirin sampai sekarang kenapa DailyBiee-nya menggunakan huruf ‘e’ dua biji. Kenapa, ya? GAK INGET!

Sayangnya tujuan aku bikin DailyBiee yang katanya mau nulis semuanya secara daily gak bisa aku lakuin dengan bener. Aku kadang nulis cuman 1-2 kali dalam sebulan. Dan pernah satu bulan aku nggak nulis apapun! WAW! Tapi Alhamdulillah setiap bulan masih aku sempetin buat ngisi disini. Hihihi

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s