DAY 2 : 20 Facts About Me [30 Days Blogging Challenge]

DAY 2 : 20 Facts About Me

30-day-blogging-challenge

Holla! Di tantangan selanjutnya, aku bakal nulis 20 random facts tentang aku. Sebelumnya nih, sekarang aku lagi siap-siap balik ke Tasik, berhubung kuliahnya cuman 3 hari. TIGA HARI! Hehehehe :”> kebetulan aku cuman ngambil 3 matakuliah semester ini. Yaitu Tugas Akhir, Wawasan Olah Rupa dan Kerja Profesi. Tiga-tiganya matakuliah yang berat bingits. Semangats!

  1. Nama lengkap aku Novita Distianni Latenia. Novita artinya November yang hidup. Distianni itu singkatan nama sahabat-sahabat Ayah sama Ibu. Dan Latenia itu singkatan dari nama Ayah sama Ibu. Banyak yang suka aneh denger nama tengah dan belakang aku, abstrak! HahahaC360_2013-06-26-12-41-31-414
  2. Aku mahasiswi Desain Grafis di Universitas Widyatama Bandung, dan aku sekarang mahasiswi semester 6 yang pengen lulus tahun depan dengan predikat cum laude.
  3. Warna kesukaan aku pink. Banyak barang-barang aku yang warna pink, tapi yang ngeheranin, boneka-boneka di kasur aku warnanya kuning.
  4. Aku suka banget makan pisang, tapi cuman sunpride. Jadi kalau pisang yang lain, cuman sekedar suka nggak pakai banget. Makanya aku namain aku sendiri dengan Banana’s Girlfriend.
  5. Cerwet! Banyak yang suka kesel ke aku gara-gara aku cerewet. Atau lebih tepatnya banyak omong. Mereka suka penasaran berapa lama aku di charge atau batrai apa yang dipasang ditubuh aku. Dan cerewetnya itu bisa makan sepanjang hari! HAHAHA.
  6. Aku punya kakak cewek yang katanya.. katanya nih, itu juga kata orang, kalau kita ini kayak kembar. Mirip banget! Banyak suka salah manggil kalo lagi jalan sendiri.Camera 360
  7. Aku nggak suka kucing! Dulu, suka. Cuman gara-gara insiden Bewe (kucing kesayangan Ayah dan Om-Om aku, yang bulunya Black and White itu) nyakar muka aku waktu aku umur 6 atau 7 tahun. Sejak itu, aku benci banget kucing! Gak peduli lucu juga.
  8. Dulu, aku punya kucing Persia namanya Tisdale dan Ashley. Karena aku big fan dari Ashley Tisdale. Tisdale itu cewek dan Ashley cowok. Dan dulu sempet mikir dua-duanya cewek. Hahaha.
  9. Aku mulai ngeblog sejak kelas 1 SMA. Blog pertama aku kerjain di blogger.com, dan nggak tau kabarnya sekarang gimana. Dan DailyBiee mulai aku kerjain di tahun 2010, dan sempet jadi deretan atas popular blog di WordPress.com (pada masa-masa jaya) hik.
  10. Aku pernah di opname di Rumah Sakit Boromeus Bandung selama tiga bulan, dan menjalankan enam bulan terapi jalan. Kenapa? Hm.
  11. Aku mendapat kesempatan menjadi admin di @MentionTo terhitung sejak 2 Agustus 2011 dan sampai sekarang (semoga haha) metionto
  12. TABIE! Yap. Aku maksa semua orang buat manggil Tabie yang kepanjangan dari Vita Barbie. Dulu, awal-awal SMA aku masih main Barbie. Salah satu Barbie yang aku punya namanya Diamond, dan sisanya lupa.
  13. Sensitive, over thinking, gampang panik! Itu sifat jelek aku.
  14. I’m scorpion girl. Aku lahir 11 November 1993.
  15. Sempet terobsesi sama Bisma Karisma. Iya, member boyband SMASH itudDAY . Jangan ketawa! Dan saat-saat terobsesi sama dia itu asik banget dan nyenengin. Ngebawa aku ke pengalaman tak terduga ketemu dia dan temen-temen boybandnya. Dan kenalan sama temen-temen yang kebawa arus suka sama mereka.
  16. Aku pengen banget jadi penulis! Karena sejak SD aku udah koleksi banyak banget novel teenlit. Beberapa cerita aku udah dipajang di mading di sekolah, dan kebanyakan mendem di komputer dan laptop. Hik.
  17. Aku K-Popers. Sejak SD-SMP. HAHAHA, gila lama banget ya? Bahkan dulu suka K-Pop pas rambut member Suju sama TVXQ masih kayak singa, dan SNSD belum ada. Ajaib. Tapi sekarang mulai dikurangi kegilaannya pada dunia Korea-Korea gitu. Sekarang prefer ke dramanya aja.
  18. Aku gak punya banyak temen. Yap! Tapi aku punya sahabat yang loyal dan selalu ada buat aku. Makanya jangan heran kalo di jalan nggak ada yang nyapa aku kecuali temen-temen Kakak aku. Hehehe.
  19. Sejak kecil aku tinggal di kota berbeda Indonesia. Aku lahir di Medan, lama besar di Bandung, pindah ke Kalimantan, Sulawesi dan hingga akhirnya aku stay di Tasik terus balik lagi ke Bandung buat kuliah.
  20. Terakhir! Aku jomblo. Sekian.

Sebenernya masih banyak yang bisa aku tulis di fakta tentang aku, cuman waktu nulis ini, aku cuman kepikiran hal-hal random di atas. Enjoy!

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

