DAY 4 : My Dream Job [30 Days Blogging Challenge]

DAY 4 : MY DREAM JOB

30-day-blogging-challenge

Dream job? Let me think.. Ngomongin kerja, sebenernya aku nggak pengen kerja. Pengen stay di rumah tapi menghasilkan uang. MANADA! Hehehe.. gara-gara post ini, aku malah mikir, jadi dream job aku apa sih sebenernya? Maybe..

  • Novelist / author

Ini dream job banget dari jaman masih ingusan sampai sekarang. PENGEN BANGET! Iya, ngomong doang pengen. Cuman susah buat dapet mood nulis. Hik.

  • Designer

I’m on my way~ Pengen setelah lulus nanti punya biro/rumah desain sendiri, ngasilin uang dari tangan aku sendiri, ketemu banyak klien, mamerin ke semua orang hasil kerja aku. Huehehehe :”>

  • Photographer

It sounds really cool, huh? Yup, I really wanna be a photographer. Capture every moment.. Enjoy every photo I take. PENGEN BANGET (JUGA)!

  • Movie Maker

Selain nulis, aku juga ngayal bisa bikin film. Dengerin lagu, terus TRING, ‘bagus nih kayaknya kalau gini!’ atau ‘coba aja, ini tuh kayak gini..’ aaah pokoknya di atas kepala aku lagi bikin film tiap kepikiran sesuatu. Tapi.. yang susahnya tuh pas dirangkai jadi kata HAHAHA L

  • To be MOM and Wife

Sebenernya ini bukan job ya.. emang kodratnya seorang wanita kelaknya menjadi seorang ibu dan istri. Cuman.. yang kelintas di kepala aku ya… INI! Mehehehe..

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

