DAY 5 : My Proudest Moment [30 Days Blogging Challenge]

30-day-blogging-challenge

Setiap hari aku bangga sama diri aku.. Aku bangga akan segala hal yang telah aku lakukan dengan tangan aku sendiri. Aku bangga ketika karya aku dihargain orang, bahkan sampai kepake.

Kalau ngomongin the proudest moment of my life itu.. sekitar 4-5 tahun yang lalu mungkin ya.. Waktu test masuk SMA. I DID IT! BY MY SELF. Sempet ragu, seorang Novita daftar ke SMA favorit di Tasik tanpa membawa embel-embel nama Ayah (well, selama ini memang itu kejadiannya). Aku masuk di jajaran nama siswa yang keterima disana lewat test tulis. Testnya dilakuin sebelum UN dilaksanakan, dan itu tuh sebuah jembatan yang ngebantu aku ngelewatin sungai deras. Mau nilai UN aku sejelek apapun (asal lulus UN), SMA itu udah nerima aku dengan tangan terbuka. Ketika yang lain sibuk nyari SMA setelah nilai UN keluar, yang aku lakuin ya liburan tanpa mikirin apapun.

Setelah keterima, aku ikut test lagi buat masuk ke Kelas Khusus, dimana sejak kelas 10 langsung merupakan kelas IPA. Dan, lagi-lagi lolos.

Aku bangga. Aku bangga bisa banggain Ayah. Aku bangga bisa masuk ke sekolah lulusan Ayah belasan tahun lalu, tanpa bawa nama Ayah..

Sampai sekarang, hal itu masih jadi momen paling ngebanggain di hidup aku selain aku nerima dua kali beasiswa selama jadi mahasiswi. Semua untuk Ayah.. aku lakuin semua ini untuk Ayah..

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

