DAY 6 : What Am I Afraid Of [30 Days Blogging Challenge]

30-day-blogging-challenge

DAY 6 : What Am I Afraid Of

Akhirnya bisa duduk depan laptop dengan santai dan nafas teratur. Kemarin-kemarin sibuk bantuin senior ngejain visual, terus besoknya diskusi project baru (wish me luck, guys!), dan dilanjut sama malam keakraban DKV di Lembang. Dan hari ke-6 di tantangan 30 hari blog ini kelewat.

Tapi.. bakal tetep aku post. Mihihi~

What am I afraid of? Banyak. Di post sebelumnya aku udah pernah cerita kalau aku benci banget sama kucing. Dan bisa dibilang, aku juga takut sama kucing. Ketika banyak cewek histeris ngeliat kucing lucu terus maunya diunyel-unyel, aku histeris pengen lari ke pantai sama Dian Sastro.

Ketika nggak sengaja mata aku sama kucing beradu, aku bakal langsung teriak dan bilang, “Dia ngeliat aku. Dia melototin aku! Terus dia mau nyakar aku!”

I put too much drama in this phobia. But, serius. Di mata aku dan di memori aku, tatapan kucing yang kayak gitu yaaa pengen nyakar.

Selain kucing, aku takut anjing. Wajar yaa.. hampir semua orang takut. Aku takut sama semua jenis reptil. CICAK!! Siapa yang nggak takut cicak? Aku pernah kejatuhan cicak di punggung. Waktu mandi. Bayangin! GELI! ERR. Lupain. Lupain. Lupain. MASIH GELI!

Oh ya, kecoa! Aku juga takut sama kecoa, ya tapi kalau udah terbang. Eh tapi pas lagi diem juga takut ding. Etapi kalau dipikir-pikir aku bukan tipe cewek yang suka binatang. Aku takut atau mungkin nggak suka sama semua binatang. Mau selucu apa juga. Kelinci lah, beruang lah, apa lah yang unyu-unyu itu. Poor me.

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

