Portrait Illustration : I don’t Know Her

idk copyYup, akhirnya bisa post project baru lagi. Kali ini project ilustrasi aku dateng dari sepupu aku yang paling ngejengkelin dan nyebelin, Azka. Hahahaha.. Sepupu aku yang satu ini kerjaannya suka maksa dan ngasih project dadakan. Paling lama H-4 lah, paling dadakan D-Day! ERRR. Dan project ini dia ngasihnya H-2. Biasanya aku minta seminggu buat ngerjain ini, tapi dia seenak udel mintanya H-2.

Sebenernya ngerjain gini tuh bisa cepet, paling lama 4 jam. Dan kemarin aku ngerjain dengan super fast karena siangnya aku mau keluar kostan dan balik ke kostan hari Minggunya, it’s mean lebih dari deadline yang dia kasih.

Di gambar ini aku nggak tau siapa dia, pokoknya dia temen sepupu aku yang lagi ulang tahun. Hey, selamat ulang tahun ya! Terus aku rada aneh sama hasilnya, terlebih mata. Hasil distorsinya nggak banget. Kayak gede sebelah. Tapi kalo ditilik-tilik, cewek ini jadi mirip Mulan Jamela kalo digambarin sama aku. HUAKAKAKA

Daaaan, akhir-akhir ini aku suka banget panget warna kuning untuk backgroundnya. Semua gradasi kuning, mau yang norak sampe yang soft. Hihihi.

Leave a comment

Filed under ART, Diary

Leave a Reply

