DAY 7 : My Favorite Songs [30 Days Blogging Challenge]

Day 7 : My Favorite Songs

Favorite songs. Okay, I should change the title into ‘My current favorite songs’. Aku nikmatin sebuah (atau beberapa) lagu karena masanya. Ketika suasana hati A, bakal lagu ini ini ini aja yang dimainin sampai semua lagu di playlist dikacangin. Kalau lagu B mewakili perasaan banget bakal diputer sampai budek.

playlist

So, this is my current favorite songs!

–          One Direction Little Things

Okay guys, you can say that I’m too kekinian ngedengerin lagu ini. But YES! My playlist is full of their songs. And this is one of my fave. The lyric makes me fall for several times, until now. There’s no boys in this world who will say that sweet words, except One Direction’s boys. Dan.. aku berharap maybe sometime, somewhere aku bakal nemuin cowok who will love me with all my little thing..

–          One Direction – They Don’t Know About Us

YUP! That guy’s song again. I’ve told you before, my playlist is about them. HAHAHAHA. But, suer.. Lagu ini salah satu lagi favorit aku juga. Aku lagi nggak dalam satu hubungan, tapi aku bisa ngerasain feel and what they talk about di lagu ini. Karena, dulu.. DULU.. aku pernah ngerasain gimana dalam suatu hubungan yang orang nge-judge tentang dia dan hubungan kita. Ya.. gitu. Iya. Gitu. Udah.

–          One Direction – Taken

SORRY! HAHAHAHA. Terakhir deh. Tapi aku suka banget banget banget sama lagu ini karena well.. this song inspires me A LOT! Dan, kalau dengerin lagu ini suka jadi pengen maki-maki. Karena.. pernah ngerasain. HEUP!

–          Michael Buble – Save The Last Dance For Me

Thanks to my buddy Adisti. Pertama dengerin lagu ini lagi sama dia. Dan dia dengan sok asik nyanyi lagu ini sambil merem melek (I know.. I’m too much. Sorry.) Seketika itu aku langsung mengartikan lagunya dengan telanjang. Jangan mesum! Hahaha.. Tanpa diksi apapun, I mean. Dan dengan baik hati sang Adisti menjelaskan artinya. Dan JLEB! I’m falling for this song. Again and again. Mihihihi.. Coba aja lagi punya pac—- ah, sudahlah.

–          Milley Cyrus – Adore You

Please don’t judge my playlist. I adore this girls since my childhood, and I don’t mind when she changed into monster now. Whoops. Sorry. Yang minus dari Milley adalah how she transforms into bad girl padahal lagu yang dia bawain dari dulu lagu yang enak bingits! Tapi, aku tetep suka sama dia, dengan keadaan dia yang kayak gini. Well, let’s discus about this song! Inti dari lagu ini adalah di bagian reff-nya, dan AKU SUKA! Lagi ngalamin sih. Yaudah.

–          Melly Goeslaw – Gantung

HUAKAKAKA! Please jangan ketawain aku. Lagu ini aku dengerin lagi baru-baru ini aja kok. Lagi bareng Dina, dan tiba-tiba aja kita nyanyi lagu ini. Again and again. Hingga akhirnya, kita download dan aku masukin ke playlist. Gantung? Ih, gantung abitch. HUHUHUHU L

Sebenernya masih banyak lagu favorit aku, cuman untuk saat ini beberapa lagu di atas lagi jadi soundtrack kehidupan aku. HUAAKAKA *mungutin nasi di rambut*

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary, Music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s