Percaya dengan ‘Keajaiban’?

Untitled-1

Percaya keajaiban? Aku? Percaya!

Beberapa gambar di atas adalah beberapa ilustrasi yang pernah aku buat. Dari tahun 2012 sampai 2014. Dan lihat! Progressnya keliatan banget. Ini namanya keajaiban? Bukan, ini namanya hasil dari proses. Dulu sempet skeptis banget. Aku gak bisa gambar. Nggak bisa. Nggak bisa. Nggak bisa. Nggak bisa pokoknya.

Tapi masa iya aku udah beli pen tablet mau disia-siain aja? Akhirnya aku punya tekad buat terus ngegambar. Dan pe-de sama hasilnya. Awalnya aku ngegambar masih megang pennya goyang-goyang. dan hasilnya pun goyang-goyang. Jelek banget deh. Terus nerima project sana sini, makin sering megang pen makin lentur megang pennya. Dan garisnya udah gak bengkok-bengkok.

Keajaiban ada karena kita juga.

Setelah ngegambar ngikutin arus, akhirnya aku punya gaya sendiri dalam ngegambar. Jadi tiap liat gambar A, langsung DOR! ini gambarannya Vita. If you look to all my illustrations, you will know. Hihihi.. Dan rasa bangga hal itu gede banget. Ini keajaiban dari hasil latihan aku. Semua nggak ada yang sia-sia. Aku nggak bilang gambar aku sekarang bagus, minimal better dari pertama aku pakai pen tablet.

Ini perbandingan gambar aku dari 2012 sama yang paling kekinian, 2014.before n after copy

Leave a comment

Filed under ART, Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s