DAY 8 : 5 Current Goals [30 Days Blogging Challenge]

Di tahun 2014 ini aku bikin beberapa resolusi, beberapa dari list tersebut adalah resolusi tahun 2013 yang memang sifatnya kontinyu. Dan beberapa adalah goal baru. Di post kali ini aku bakal ungkapin my 5 current goals.

  • IP 4!

Pengennya sih IPK 4, cuman sayangnya udah pernah dapet nilai B di matakuliah gambar dan disusul sama beberapa matakuliah lain. Hik. Tapi gak apa-apa, yang penting aku pengen ngerasain punya angka 4 di akumulasi nilai aku. Beberapa semester lalu aku pernah nyaris dapat nilai sempurna, cuman digagalin sama nilai B. Hehehehe

nilai

Tapi, syukur Alhamdulillah di semester 5 kemarin aku udah bisa merangkumkan goal ini. Dan rasanya berbunga-bunga banget. Bahagia. Akh! Nggak bisa dijelasin dengan kata-kata. Yang bikin pengen nangis adalah waktu Ayah sms bilang betapa Beliau bangga sama apa yang udah aku raih. Dan Ayah bilang makasih.. Makasih untuk apa yang udah aku lakuin selama jadi mahasiswa.

Devita sayang Ayah..

  • Be a project seeker!

Buat apa sih nyari-nyari proyekan? Buat latihan skill, buat manasin mesin, buat portfolio, dan buat cari pengalaman. Walau kebanyakan dari proyek yang udah aku kerjain itu gratisan (sobs, hik.)

  • Finish a book!

Aih.. cerita lama. Dari dulu bilangnya mau nyelesain buku, sampe sekarang aja belum ada yang rangkum. Tapi, tenang aja.. deket-deket ini aku bakal ngerilis buku karangan aku sendiri…..di perpustakaan kampus. HAHAHA.. doain ya, semester ini aku bakal ngerjain Tugas Akhir, dan kali ini harus rampung bahkan dipajang di rak buku. Ya, minimal di rak perpustakaan kampus. Hehehe

  • Lose some weight (always)!

Nggak ngerti lagi.. Aku makin kayak bola salju aja. Harus sedot lemak kayak ini mah. HAHAHA. HUSH! Istigfar, Vit.. Istigraf! Jadi, goal aku ngebalikin berat badan aku ke semua. Pasca pulang dari Tasik kerjaan ngegeyem aja terus. Dan males olahraga. Jadi.. my next goal is lose this f*ing fat and do sports! CIAT.

  • Pendamping?

Well.. should I? Doesn’t matter how long I’ve been alone, cuman.. CUT! CUT! CUT! Heup.

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

