DAY 10 : Best Trip In My Life [30 Days Blogging Challenge]

*pop out from rabbit hole* HAY!

This is me, Novita! Sorry for not posting in here foooor more than one centuries. Mihihihi. So, what’s up? If you ask me back, I’m doing good. Yes, good enough. I just passed exam week. And it feels sooooo…… fyuh! I can’t describe in words.

By the way, have a nice loooong weekend guys! Lets end this March with big smile and lets begin our lovely April with bunch of prays and loves. 

Nah, menyambung 30 Days Blogging Challenge yang gak beres-beres dikarenakan aku yang jarang posting, maka inilah posting Day ke-1o! So, which is best trip in my life? Hm, let me think. Hm………YES! Dikarenakan sis Vita ini emang kegiatannya dari dalam kandungan, orok, bocah ingusan, bocah cengeng, abg labil hingga mahasiswi adalah pindah dari kota satu ke kota lainnya, jadi semua moment pindah-pindah itu adalah best trip aku. Oke, terlalu jayus jawabnya. Lalalala~ hahahah.

Mari kita deskripsikan apakah best trip itu? Menurut kamus aku, best trip itu (mungkin) adalah perjalanan ke sebuah tempat yang pengen kita ulang atau sebuah perjalanan yang masih menggantung di pikiran kita tentang memorinya.Nah, jadi trip manakah yang menjadi trip favorit aku?

Pertama!

Pantai Tanjung Papuma! Hell yeah! One of my favorite place that I ever visited. From the name, you will guess that the place is from Papua or somewhere near Papua. Dor! You are wrong! Pantai Tajung Papuma is locates in Jember! Siapa yang gak tau Jember? Helloooo~ mas Anang ex Mbak KD itu adalah anak daerah yang disanjung-sanjung di kota itu.

Well, kenapa Pantai Tanjung Papuma menjadi tempat favorit aku? Pantainya masih perawan! Beda banget sama pantai-pantai yang pernah aku kunjungin. Walaupun gak sempet renang disana, dikarenakan aku dateng kesana saat matahari tepat di atas kepala. So, kesana buat nikmatin pantainya yang cantiks banget dan seafood-nya yang ciamik. Here is the proof!

580942_3535451068519_1485236083_n559169_3535454148596_1460539780_n

 

Dan berharap, someday I’ll be back to that paradise, the place I love with someone I love so much. Mueheheh :”>

Kedua!

Best trip  yang ini bener-bener the best! *brb ubek-ubek foto lama*
Yah, sayangnya foto yang mau aku tunjukin lenyap dibawa air yang ngebasahin laptop aku setahun yang lalu. Jadi, beberapa bulan setelah trip itu laptop aku kebasahan air yang gak sengaja mandiin bagian keyboard dan dalemannya. Hik.
Gak apa-apa, jadi best trip selanjutnya adalah Pura Tanah Lot Bali!
564123_3535503989842_1569116169_n
Kenapaaaa? Jadi, kita udah tau deh ya di Pura tersebut itu banyak monyet-monyet yang unyunya kebangetan. Dan salahnya aku waktu itu, aku pakai sendal yang unyu, I mean mirip buah anggur. Mana sendalnya warna ungu kan, jadi monyetnya ngira kalau sendal aku itu beneran buah anggur. Sebelum masuk ke daerah Pura tersebut, Ibu-Ibu penjaga Pura yang baik hati, udah ngingetin aku tentang betapa anarkisnya monyet disana. So, beliau ngasih aku sebuah tongkat yang ajaib sekali. Tongkat nan sederhana itu bakal ngejauhin aku dari monyet. Dan bla bla bla sampailah diujung perjalanan, aku aman-aman aja berkat tongkat itu. Kita disana foto-foto. Saking asiknya tongkat ajaib itu ketinggalan. Nah, baru deh dibagian ini kenapa trip  ini begitu WAH!
Pas jalan balik, di tengah-tengah jalan aku dihadang monyet yang langsung lari ke  arah kaki aku yang bebas tanpa tongkat ajaib. Karena aku nggak mau dilukai, aku langsung lepas sendalnya. Dan BYE! Satu sendal hilang dibawa monyet. Hik. Aku nangis! Karena emang dasarnya cengeng sih. Jadi yaaaah…
Aku jinjing sendal yang satunya masih dalam keadaan NANGIS! Daaaan.. beberapa detik kemudian, sendal yang aku jinjing itu ikutan lenyap digondol monyet. Aku nangis makin meraung! Bukan karena sendalnya diambil, tapi karena aku dijahatin monyet! MONYEEET!
Tapi akhirnya sendal aku balik, karena ada bule unyu nan cakep yang balikin sendal aku. Sayangnya, gak sempet kenalan habisnya aku nangis. Ih, nyebelin. Hahahaha
So far, kedua tempat itu adalah best trip  in my life. 

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s