DAY 11 : 10 Favorite Foods [30 Days Blogging Challenge]

Holla, April!

Akhirnya di hari pertama bulan baru ini aku nyempetin buat posting di tengah-tengah hiruk pikuk kesibukkan aku sebagai mahasiswi (calon) tingkat akhir yang sedang merampungkan penulisan Tugas Akhir. Well, di minggu ke-8 kuliah ini aku belum ngerampungin satu bab pun dari Tugas Akhir aku. Sebenernya udah sampai bab 2 sih, cuman dikarenakan aku ganti judul……..so, here I am! *deep sigh*

Nah, di 30 Days Blogging Challenge hari ke-11, aku bakal tulis 10 makanan favorit aku! YEY! Makanan! Sepuluh? Kok cuman sepuluh siiih? Bisa gak, post hari ke-11 ini di skip aja? Karena sungguh nggak adil buat makanan favorit aku yang lainnya. Hik.

Please, Vit! Udahanin drama murahan ini! HUAKAKAKAK.

Oke, lets start!

SATU! Sebagai orang yang tinggal di Tasik (walaupun baru sejak SMP huehehe), makanan favorit aku adalah BAKSO! Nyum. Dan aku percaya kata-kata orang kalau surganya bakso itu di Tasik. So far, di Tasik nggak ada tuh bakso gak enak. Hihihi.

DUA! Aku suka banget tongseng. Awal mula suka sama tongseng itu pas tinggal di Enrekang, Sulawesi Selatan, dan sering pergi ke Makassar yang otomatis ngelewatin Pare-Pare. Nah, di Pare-Pare ini, Ayah suka ngajak makan di sebuah warung makan orang Jawa yang nyediain tongseng. Daaaan! Tongsengnya enaaaak banget. Dan selalu jadi kebiasaan, kalo ke Pare-Pare selalu makan di tempat itu. Nah, pas pindah ke Tasik, makanan yang dicari adalah tongseng! Pernah sampe ngindam banget, tapi dapetnya sedih bukang tongseng. Ternyata tukang tongseng-nya udah nggak jualan lagi😦

TIGA! Aku suka pisang. Semua orang tahu. Dan, pisang selalu jadi kado di setiap ulang tahun aku. Hahahaha. Suka makan bangeeeet pisang sejak SMA. Aku sehat karena pisang. Tapi cuman suka pisang yang cantik. Pisan Sunpride yang ciamik membahana itu. Mihihihi.

EMPAT! Mie Tek Tek. Ih, pokoknya ngajak aku makan mah gampang. Semua dimakan. Hm. Sebenernya nggak juga sih. Aku gak makan a, b, c, d sampe z. Pemilih makanan juga sih aku. Maafin. Haahaha. Nah, mie tek tek ini adalah salah satu makanan kesukaan aku. Mau mie tek tek yang mana pun. Tapi favorit aku sih mie tek teknya Jaka. Mmm :9

LIMA! Takoyaki. Ih. Ih. Enak. Nggak ada alasan. Emang enak.

ENAK! eh, ENAM! Aku syuka ongol-ongol, Kaka. Itu loh, ongol-ongol yang deket Bakso Loma, depan SD Pengadilan. Aku sih nagih makannya. Sampe ngerengek mau ongol-ongol, ehe ehe ehe.

TUJUH! Padang, bro. Siapa yang gak suka masakan Padang. Actually mulai intens makan masakan padang ya sejak kuliah. Berhubung di depan kampus tempat makan yang eatable ya Padang. Huhuhu

DELAPAN! Aku suka masakan Sunda, yaitu nasi liwet dan teman-temannya. Kalau lagi di rumah, ada ini.. surga banget :”> Dan, tiba-tiba aku pengen pulang😦

SEMBILAN! Yes, udah sembilan. Habisnya pusing nginget-nginget aku suka makan apa. Nah, sebagai orang Tasik (lagi), aku suka makan TO. Tapi suka bangetnya kalau makan TO Benhil yang di Dadaha. Biar kecil, aku sanggup makan dua porsi. Sama mendoan yang baru dikeluarin dari penggorengan. Ih. Ya Allah, pengeeeen pulang. Pengen TO Benhil😦

SEPULUH! Aku suuukaaa banget pizza. Baru inget pas baca ulang isi postnya, ih kok makanan Indonesia semua. So, who is craving for pizza? ME! Absolutely ME!

Finally beres! Maaafin ya buat makanan-makanan yang nggak kesebut sama aku. Aku ingetnya sama mereka doang. Giliran ditodong makanan kesukaan, bingung pilih yang mana. Mihihihi. See yaaa :*

Leave a comment

Filed under 30 Days Blogging Challenge, Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s