JLEB!

Holla, still me. But in different mood. Tomorrow will be another big day for me. Yes, judge day. WHOAAH! But, please. The judge day that I mean is not judge day like you think. It JUST judge for my Tugas Akhir preview.

Hari ini, aku bakal cerita sedikit tentang mood aku yang swing abis minggu ini. Well, beberapa hari yang lalu dosen ngasih project ke aku. Cuman project itu aku kerjain sama senior aku, dan desain terbaik bakal dipakai oleh perusahaan yang jadi client dosen aku tersebut. Excited buat ngerjainnya. Oke, pada awalnya. Tapi setelah dikerjain, kok tiba-tiba mood down and swing for no reason sih? Actually, boong banget kalo mood berubah tanpa alasan. Masalahnya aku gak tau alasannya yang mana. HAHAHAHA. Karena kebetulan di kepala aku lagi banyak yang terbang-terbang hihihi. Ps, dear my lecturer sorry I made excuse (again)

Nah, karena hal tersebut desain aku jadi gak karuan. Dan, udah punya feeling ini desain bakal direject abis-abisan. And, It happened! HAHAHAHA. Nggak kaget. Dan langsung ngerasa aku udah ngecewain sejuta umat di muka bumi ini. Terutama ke Beliau yang sudah ngasih kepercayaan ke aku buat ngerjain project itu. Dan Beliau cuman nyuruh aku untuk terus belajar dan sensitif tentang desain.

Dan sehari, dua hari hingga hari ini di kepala aku masih ngerasa ngedosa dan jadi mahasiswi desain paling useless di muka bumi. Dan JLEB moment-nya ketika Beliau bilang,

“Learning without action is nothing!”

Hah elah! Die aja lu, Bie. Die aja! Hahahaha. Ngerasa Beliau slap me right in the face! Ngena banget. Karena bener banget. Aku ngerasanya selama ini aku learning dengan cara memperhatikan, menghafal dan jarang action. I mean, dipraktekin. Gak selalu sih, tapi sering. Eh tapi gak sering. Enough!  Pokoknya kesentil aja.

Dan tadi ketemu Beliau, masih ngebahas hal tersebut. Aku bilang, “Sorry, Pak. Emang waktu itu lagi mumet banget. Bapak pernah ngerasain, kan?”

Dan jawaban Beliau, “Saya juga sering mumet sama mahasiswa yang banyak alasan.”

BUAHAHAHAHHAHAHA! Die lagi, kan! Jadi pelajaran buat sekarang, stop make excuse and action!

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s