High School Time

Hello guys. Sorry for not here for really long time. So, I’m in my hometown now. And I just visited my school couple days ago with old friends. And.. Suddenly I miss that time so much! MUCH MUCH MUCH!😦

Seperti yang dikutip dari novel yang baru beres aku baca, The Fault in Our Star (TFiOS), ketakutan semua orang adalah dilupakan. Dan hal itu juga berlaku buat aku. Ketika nginjekin kaki aku disana, setelah hampir dua tahun (maybe) nggak kesana, aku takut nggak ada yang bisa ngenalin aku.

Dan well yang terjadi adalah, everybody notices me! I mean not everyone, karena disana ada anak SMA yang mukanya asing-asing hehehe. Mereka yang aku maksud adalah satpam dan tukang jualan disana.

Salah satu yang ngangenin dari SMA adalah jajanannya. So, inilah yang aku konsumsi hampir selama tiga tahun pakai baju putih abu. Batagor Boy pakai aida atom doang, terus nutrisari serut ala Umi. Nyami!

IMG_1843Selain jajanannya, suasana kelasnya juga ngangenin. Sayangnya kemarin nggak berani buat jalan-jalan ke bangunan sekolah karena takut kerazia guru. HAHAHAHA. Jadi kita cuman main di foodcourt sama di lapangan basketnya. Dulu, di lapangan itu pengumuman lulus diumumin disana, lari keliling lapangan, push up, pembantaian ala guru olahraga, support tim sepak bola setiap porak, teriak-teriak ngejek nama orang tua pemain biar tambah semangat. LOL

IMG_1849 IMG_1854 IMG_1852

Dan inilah beberapa foto jaman aku masih SMA.. Please jangan ketawain aku yang dekil dan item itu. HAHAHAHA

4230_1109980953282_5031080_n 6128_1149186853405_6701721_n 167864_1601318796421_3505191_n 15832_1220879845685_2910090_nps : Jangan ilfeel plis. HAHAHA =))

 

3 Comments

Filed under Diary

3 responses to “High School Time

  1. Please Tabiiiiiiieeeee =)))))
    thanks for posting those photos. ada titinya❤

Leave a Reply

