The Laziest Time

Dear my (always) beloved DailyBiee.. maybe you’ve been tired listen to my apology. But, I’ll do it once again. Sorry for not being here for really long time. So, let’s start this post with HI! Hello July.

Aku udah di rumah hampir satu minggu dan yang terjadi sama aku adalah, aku berubah menjadi beruang mix panda. Diem di kamar, turun ke bawah kalau udah mau main di dapur, lihat matahari aja jarang. Yang ngebuat di rumah makin kayak beruang mix panda, adalah absennya Mang Dedi karena sakit. Mana de Adit nggak bisa diandelin kalo tiba-tiba pengen beli cilok atau beli bakso. Pfft. Dan akhirnya balik lagi ngadem di kamar nunggu adzan magrib.

Kesannya kayak yang nyantai banget, sayangnya yang terjadi adalah, aku lagi ‘kabur’ dari serba-serbi tugas akhir dan kuliah yang sekarang rasanya udah rada membosankan. Niat awal pulang buat ngerjain tugas akhir dalam kondisi kepala dan hati yang tenang, malah jadi kebablasan tidur siang terus ngulet tiada akhir. Well, cause home gimme thousand reasons to be the laziest person in this planet. YEY!

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s