Lebaran Tahun Ini..

Udah tanggal 31 lagi? Eh, what? Kemana aja aku selama sebulan ini, huh? Btw, kenapa setiap opening post selalu ngeluh tentang kemana aku selama ini, atau nyalahin diri sendiri yang nggak ngepost berminggu-minggu. Heup.. Udah, udah.

lebaran copy

Lebarannya udah, minta maafnya belum. Jadi, di post ini aku mau ngucapin Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin untuk teman-teman pembaca Dailybiee. Semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan-Nya, Aamiin.. Aamiin YRA.

BIE_2473

Alhamdulillah, lebaran tahun ini semua keluarga bisa kumpul bareng. Walaupun ‘team’ kita tiap tahun makin berkurang anggotanya. Lebaran tahun lalu kita ditinggal Abang Andri, dan tahun ini kita ditinggal kakek tercinta. Dua puluh tahun lebaran, Alhamdulillah belum pernah tanpa almarhum kakek. Dan ini adalah lebaran perdana tanpa Beliau.

Tahun ini juga, adalah tahun pertama nyekar di makam kakek yang kebetulan bersebelahan sama makam nenek. Semoga amal ibadah keduanya diterima oleh Allah SWT dan diterangkan alam kuburnya. Aamiin.. Aamiin YRA.

BIE_2411

BIE_2423

Ini adalah salah satu foto favorit dari lebaran tahun ini. Dari kiri-kanan disusun dari cucu tertua hingga termuda. Harusnya di sebelah Teh Aul ada Alm. Teh Ayang, Alm. Bang Dani dan Alm. Bang Andri. Jadi, sekarang cucu paling tua dari Alm. Kakek adalah Teh Aul. Dan aku adalah cucu tertua ketiga.

Lebaran tahun ini, masih bebas dari pertanyaan ‘Mana pacarnya? Kapan mau nikah?’ dan pertanyaan-pertanyaan yang banyak orang takutin itu. Alhamdulillah-nya uwa-uwa banyak ngedoain buat enteng jodoh para cucu tertua. Mihihihi.. Cuman bisa diaminin hahahaha

BIE_2482 BIE_2512BIE_2550Untitled

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s