Happy Anniversary!

Ngepost happy anniversary ah biar gaya kaya orang-orang. Biar disangka punya pacar gitu sis, bro.. *tiba-tiba hening, lalu nangis kejer*

Sebenernya bukan mau cari sensasi sih, aku beneran mau ngerayain anniversary aku dengan DailyBiee dan @novitabie. Well, 25 Agustus 2014 kemarin blog aku tercinta ini berulang tahun ke-4 dan hari ini tepatnya 27 Agustus 2014 twitter yang sangat aku kasihi berulang tahun ke-5.

twitter

Kedua sahabat aku kini sudah besar, umur 4-5 tahun biasanya udah bisa jalan, eh apa udah bisa lari ya? Terus umur segitu pasti udah pinter ngomong sama nanyi. Udah masuk pra-sekolah dan udah masuk TK. Aku ikut seneng.. Hihihi :”>

By the way, teruntuk DailyBiee dan @novitabie yang sangat sangat aku cintai. Terimakasih untuk tahun-tahun yang menyenangkan. Tahun-tahun yang tanpa lelah mendengarkan keluh kesah aku. Untuk DailyBiee yang nggak pernah aku lewatin sebulan pun untuk aku isi (btw dalam empat tahun ini, cuman satu kali pernah ngebolong 30 hari full tanpa post, maaf ya huhuhu). Untuk @novitabie yang sejak pertama dibuat hingga di tahun ke-5 ini nggak pernah aku ganti username-nya, makasih untuk selalu setia menjadi tempat celoteh aku,  tempat ngeluh aku, tempat ngode uhuk aku setiap harinya dalam lima tahun.

Kalian berdua adalah sahabat-sahabat terbaik yang dunia maya ciptakan untuk aku.. Walaupun kadang internet connection yang rumit memisahkan kita bertiga, atau rasa malas yang membungbung tinggi di kepala ngebuat aku nggak mau nyentuh kalian, atau tugas sekolah dan kuliah aku yang tanpa henti menjadi orang ketiga eh keempat dalam hubungan romantis ini..

I love you soooo damn much!

Tetep jadi sahabat-sahabat terbaik aku ya.. Sampai ketemu di next anniversary! Emuah :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

