Super Happy 21, Mund!

Selamat ulang tahun, buat (anotherbest friend kesayangan aku, Suci Amanda Maharani Rais a.k.a SAM Rais a.k.a Mumund a.k.a Munding. Happy happy happy 21 yah.. Nggak pernah bosen untuk mendoakan doa yang sama buat kamu di hari ulang tahun kamu kek, di saat kita down bareng kek, di saat seneng bareng kek.. Aku pengen kamu bahagia, sehat terus, lancar semua urusannya, dengan siapapun sekarang atau nanti, aku berharap yang terbaik! Emuah! :*

Makasih Mumund sayang, yang udah selalu ada di kala aku di atas dan di bawah. Emang sih kalimatnya klise banget, tapi bener.. Makasih. Jumlah temen ‘beneran’ aku bisa diitung pake jari, dan kamu salah satu dari jari-jari itu. Kamu super dalam menjalankan peran kamu sebagai temen aku selama hampir tujuh tahun ini. Semua pengertian ‘sahabat’ ada di kamu. Seberapa kali kita berantem, selalu balik lagi.

IMG_4441 IMG_4444

I love you soooo damn much, Mund!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s