Chubby Bunny Challenge!

YUP! Oktober tahun ini aku awali dengan sedikit kegilaan. Akhirnya, aku kembali ke dunia YouTube setelah lama vakum dari vlog pertama (mungkin yang terakhir) aku post di YouTube. Tapi, suatu masa Kakak aku, Aul, ngajakin buat bikin video baru dengan tema Chubby Bunny Challenge.

Sebelumnya aku sempet upload video berdurasi 15 detik di akun Instagram pribadi aku, buat liat videonya kalian harus follow dulu hehehe (promosi). Usernamenya : novitabie yaaa geeengs! hehehe

Jadi Chubby Bunny Challenge ini cara mainnya adalah kita masukin marshmallow ke mulut satu persatu, di setiap satu marshmallow kita harus ngucapin ‘Chubby Bunny!’. Dan marshmallow yang udah masuk di mulut harus di keep, nggak boleh di kunyah. Jadi, siapa yang bisa bertahan dengan marshmallow terbanyak di mulut dan dapat bilang ‘Chubby Bunny!’ maka dia adalah pemenangnya! YEYEYE~ Sounds really easy, kan?

Check this out!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

