Selamat 11 Oktober!

Iya tahu, tahu. Sekarang udah 12 Oktober. Niatnya mau ngepost kemarin, cuman karena satu dua tiga hal, jadi nggak bisa curhat tentang ’11 Oktober’. Hampir setiap tahun, aku selalu ngepost tepat di tanggal 11 Oktober buat mengingatkan aku, kalau sebulan lagi ulang tahun. Uhuk. Jadi adik Vita ini bulan depan ulang tahun, yang ke…… aku tua! TIDAAAAAK!

Ah lupakan. Nggak penting. Kayak anak TK aja sampe segitunya sama ulang tahun. Cie banget, ga? Adik Vita makin dewasa dari tahun ke tahun. Tapi walaupun udah dewasa, adik Vita masih suka kado kok. Mehehehehe..

Buat temen-temen yang mau ngasih kado. Iya, kamu! Yang lagi bingung mau ngasih kado apa ke aku, masih ada waktu satu bulan. Dan, aku bakal bantuin kamu, iya kamu, buat milihin kado yang cuco dengan keinginan hati aku.

Well, here’s my bucket list:

1. The Mortal Instrument 6th Book: City of Heavenly Fire (Indonesian Sub, ya.. Well, aku tahu sih ini imposibru banget. Soalnya belom liris sampe detik ini bahasa Indonesianya)

2. Tumblers-nya Starbucks yang itu tuuuuh, yang di paling atas display. Hehehe

3. Case iPhone yang nggak pernah mejeng di meja kasir Starbucks, why oh why?

4. Lelaki yang siap dateng ke rumah buat kenalan sama ayah (apcob?!)

5. Aku… nggak tau aku mau apa. Aku… Aku… Aku lelah.

Enough is enough. Bucket list tadi anggap aja nggak pernah ada di bagian post ini. He. He. He.

Btw, yesterday and today were a super duper tired day. Maybe I’ll tell you the further story in next post. Ya keles, kalo aku masih inget.

Jadi gini.. Aku baru balik dari acara makrab fakultas, tadi pagi yang nyaris siang. Mata teler soalnya ngantuk, eh malah ketiduran di rumah Dina sampe jam setengah tiga. Padahal harusnya aku udah sampe kosan lagi jam satu. Habis itu nganterin Dina ke balkot dulu, baru balik. Tapi, ternyata jalan pulang aku ditutup gara-gara paska CFD. Dan, adik Vita nggak hapal jalan. Alhasil nyasar untuk pertama kalinya di Bandung. Culang cileng kaya orang bego di pinggir jalan. Terus tadi Sisi nyaris mati, eh ternyata nggak jadi (sorry for mentioning this kind of things. If you know what ‘sinetron’ I’m talking about sih itu juga hahaha). Random. Udah ah, gaje maksimal.

Aku bakal post tentang makrab fakultas di post selanjutnya setelah ngerampok foto dari kamera Nandani sama Iyank. Lalalala~

Selamat 11 Oktober, manteman! :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s