Proyek Akhir, oh Proyek Akhir..

Breathe in, breathe out.. Fyuh!

Bisa-bisanya ya aku ngepost ini ditengah hiruk pikuk revisi presentasi sidang preview 2 dan revisi logo. Jadi, apa kabar proyek akhir aku? Well, setelah beresnya tugas akhir aku semester lalu, proyek akhir ini bagaikan suara bisik yang cuman bisa kuping aku denger. Soalnya waktu ngerjain proyek akhir ini aku jarang ngeluh ke orang-orang dan ngeluh di blog ini. Yah, ngeluh juga nggak ngebantu bikin proyek akhir aku beres dengan sendirinya.

photo 1 (4)

So far, aku udah ngeberesin bab 3 dan sedang jalan bab 4. it means aku lagi jalan bikin konsep visual. Dikejer-kejer buat beres pertengahan Januari biar bisa wisuda Februari. Perasaan aku? Lelah.. :”’

photo 2 (4)

Waktu dulu ngerjain tugas akhir, saat itu posisinya aku masih ngambil banyak mata kuliah. Dan itu stress banget, makanya aku banyak ngeluh. Tapi bukan berarti dua mata kuliah yang aku ambil berbarengan dengan proyek akhir ini nggak ngeluhable. Pilihan Profesi 2 featuring Proyek Akhir itu adalah duet maut. Cape nggak berhenti-berhenti.

photo 3 (4) copy

Wish me luck, fellas :*

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

