Super Gloomy Day

Dear my dearest DailyBiee, aku lagi galau. Selama di rumah, aku jadi males cuci muka sebelum tidur. Terus sekarang ada jerawat! Satu.. Dua.. Tiga.. Emp.. NOOO! Nyeselnya pas paginya, waktu lagi kucek-kucek mata sambil ngelus muka. How come?!😦 Ini galau udah tingkat nasional banget. Nggak terima. Nggak!

Dear my lovely DailyBiee, selain jerawat yang lagi asik mejeng di kening aku, ada sariawan di dinding pipi kanan sama kiri. Gara-garanya kalau makan, akhir-akhir ini suka kegigit pipinya. Kayaknya pipi aku sekarang udah setinggi Mount Everest. Dan parahnya sekarang pipi aku eatable banget😦

Dear my only one DailyBiee, tadi nggak sengaja buka facebook (ini beneran nggak sengaja) terus nemu foto temen SMP lagi resepsi nikah. Oh Em Ji! Dia.. nikah? Terus aku? Hello, my name is Novita and I’m struggling finish my Proyek Akhir. Ini, namanya dadas till the bottom of my heart. Hiks.

Dear..

Enough is enough. Dear dear-an mulu. Jadi, tadi pagi Ayah pamitan mau kumpul sama club VW-nya di Pangandaran. Dan Ayah bawa anak kecil di rumah, kecuali aku sama Teteh. Oh, jadi gitu.. Aku sama teteh udah nggak dianggap ‘anak’ lagi nih sampe nggak diajakin? Sedih. Akhirnya aku sama Teteh ditinggalin di rumah sama Mang Dedi. Eh, mana sekarang weekend lagi, yang artinya Mang Dedi bakal pulang dan akan balik lagi ke rumah Senin pagi. Jadi, gimana Yah? Devita sama Teteh harus stay di rumah aja tanpa supir gitu? Gloomy to the max.

Libur dua minggu ini rencananya mau dipake ngerjain Proyek akhir dan Pilihan Profesi 2. Yang terjadi adalah, sepuluh hari ini aku baru nyempetin 2 hari buat ngerjain tugas. Itu pun Pilihan Profesi 2. Apa kabar Proyek Akhir aku? Udah kebayang pembimbing aku lagi nungguin email revisi desain. Maaf pak, home gimme billion excuses to be laziest person in this universe.

Oh ya, my sneak peek task from Pilihan Profesi 2 was featured in Lentera Nusantara page! Woohoo, such a honour. Thanks, sir :) 

lentera nusantara

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

