1/365

Happy new year, fellas!

Nggak kerasa udah 2015, perasaan baru kemarin nulis resolusi untuk 2014. Terus resolusi 2015 apa nih, bie? Kayaknya untuk tahun ini aku nggak akan nulis resolusi kali ya. 2015 Bucket Lists lebih cucok. 2015 bakal jadi tahun yang ajaib buat aku, soon aku bakal sidang, lulus, wisuda, kerja, punya temen baru, berada di lingkungan baru. Nggak bisa bayangin! Hahahaha.

Malam tahun baru kemarin, aku diem di rumah aja. Kayak biasa. Main ‘api’ sama Teh Aul dan bebenyit. Sayangnya bebenyit tahun ini berkurang. Azka ‘kabur’ ke Bromo nggak bilang-bilang. Anis ‘mendem’ di rumah masing-masing gara-gara Mpap males keluar rumah. Dan Adit, masih jadi anak kuliahan di Jogja yang sedang dibayangi oleh UAS. BBQ malam kemarin juga minus Ayah yang masih otw Semarang-Tasik dan bakal sampe subuh 1 Januari 2015. Semacam time traveler yang pergi dari Semarang 2014 dan sampe Tasik 2015. Hahaha.

Karena kita kekurangan personil dan sedikit nggak asik, akhirnya aku sama Teh Aul mutusin buat bikin vlog new year eve.But please excuse my messy hair and my caleuy face. Ekekeke, enjoy!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

