Beauty Escape

Pagi buta di hari Jumat yang tenang, aku baru merem sebentar dan udah dibombardir sama pesan line yang ngajak ‘kabur’ dari kepenatan Bandung. Well, kemarinnya aku sempet janjian sama beberapa temen dan senior buat main bareng sebelum sidang. Sampe jam sembilan pagi tadi, kita belum tahu bakal jadi atau nggaknya rencana ‘kabur’ ini. Makanya aku sempetin buat ngelanjutin tidur berhubung kayaknya obat yang aku tegak semalem udah mulai working. Jam setengah 12 siang dikagetin sama telepon dari Dina kalau mereka udah otw ke kosan. How come? Aku belum mandi, masih setengah sadar, dan mereka udah jalan ke arah kosan.

Panjang cerita, akhirnya aku udah gabung sama Teh Ica, Dina dan Winna di keramaian Bandung tanpa tahu mau kemana sebenernya kita. Ngikutin jalan aja, kalau belok, ya belok. Kalau nanjak, ya nanjak. Dan akhirnya diputusin buat ke daerah Lembang!

Dan pas sampe Lembang pun kita nggak tahu mau kemana dan mau ngapain. Tapi berhubung aku belum sarapan di tengah siang bolong gini, akhirnya kita mutusin buat sarapan yang dirapel sama makan siang di Taman Bunga Begonia yang sungguh kekinian. Uhuk.

IMG_6807IMG_6887

Beres makan, Teh Ica punya ide gila buat main ke hutan pinus yang nggak jauh dari sana. I mean tinggal nyetir ngikutin jalan dan kita sampai di tempat yang dimaksud Teh Ica. Pengen nangis terharu.. Terakhir kali main di luar kayak gini kapan? Aku aja sampe lupa. Soalnya kalaupun mau ‘kabur’ dari tugas dan segala campus things yang aku lakuin adalah ke bioskop, sbux atau nongkrong gak jelas.

IMG_6835 IMG_6841 IMG_6869

Long story, but that was a fun and an exciting trip.. Until…..

Mobil yang disetirin Dina ditabrak, sekali lagi, DITABRAK sama mobil elf yang emang hobinya kebut-kebutan. Singkat cerita, semua ketawa-ketawa tadi lenyap diganti sama panik. Berhubung kita berempat cewek semua, dan semuanya gampang panik. Kita ngeliatin bagian belakang mobil yang codet dalam hening. Damn you, stupid driver! You ruined our lovely escape😦

And please kindly check my vlog!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

