Menjelajah Waktu Bersama Mumun

Dear my lovely bestfriend, Mumun.. Yang sekarang kamu disana lagi sibuk ngurusin skripsi, post ini akhirnya aku tunaikan. Hehehehe. Beberapa hari lalu aku sama Mumun sengaja kumpul buat ke wisudaannya Mutter (Ibu dalam bahasa German) di Unpad. Aku dijemput sama Mumun pakai mobil kesayangan Mami, dan yang nyetirnya Mumun. Percayalah sama kamu, Mun. Aku taruh nyawa dan masa depan aku di kemudi stir kamu.

Dan, di wisuda Unpad kemarin kita berdua bagai anak hilang yang mencari Mutter di bawah rintik hujan. Eh tapi akhirnya kita berdua dipertemukan dengan Ceper dan Dedes. Di foto berikut ini aku terlihat begitu mungil ketika disandingkan dengan Mutter. Happy graduation day, Mutter.. Sukses ya bu dokter. Emuah :*

IMG_7222 IMG_7223IMG_7215IMG_7192Setelah pulang dari Unpad, nggak sengaja kita memutuskan untuk menjelajah waktu bersama. Dan kegilaan itu dimulai. Tonton videonya disini, geng!

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

